Minggu, 15 Juni 2014

Reuni Esde

 REUNI ESDE REUNI SD REUNI

Pas ngecek handphone, ternyata ada sms konfirmasi reuni dari mimi. Dan gw meng-iya-kan untuk datang besok - Sabtu, 24 Agustus 2012. 

Lima jam lagi menuju reuni esde, ga sabar ketemu teman-teman SD. Pasti udah pada berubah. Jadi ketawa-ketawa sendiri ngebayangin tingkah laku pas esde dulu.

Nah, siang ini papa ngajakin kita sekeluarga untuk makan siang di luar. Jam 12 kita menuju rumah makan gurame yang ada di pekanbaru. Hmmm..bahagia bisa kumpul sama keluarga, Bagi gw moment kaya gini berharga bingit. Abis makan, kita langsung balik ke rumah. 
"Habis makan terbitlah ngantuk"
Ngantuk pemirsah, tanpa intermezo langsung mendarat di kasur, nyalain alarm jam 2 PM. Tidur lebih dalam, lebih dalam dan dalam. Ga berapa lama "Tet..tettt..tetttt...teeet...." alarm gw bunyi dan malah bikin semakin ngantuk heheh. Melek bentar, ngeliatin hp. Ada 4 miss call dari mimi. 

Ntah kenapa malesnya luar biasa, padahal tadi niatnya mau bingit ketemu ama teman-teman esde. Lagi usaha untuk melek, tau-tau ada telfon masuk.


"Haloo des, ini angga. Jadi datang kan des?" | "Gimana ya ga, baru bangun tidur." | "Gapapa des, sekarang masih ngumpul di rumah angga dulu, nanti ngumpulnya di rumah buk robay. Masi ingat kan des?" | Ohh, iya ga. Tapi aku belom mandi loh ga. *Ngeles padahal lagi malas gerak* | "Iya des gapapa, ditungguin kok."
Langsung deh, lari-lari ke toilet. Tau kan ya, kalo cewe mandinya plus dandan nya super lama. Tapi gw udah beres heheh. Karena gak enakan sama teman-teman esde yang nungguin, gw nelfon angga.


"Halo ga, aku telat ya? Apa aku gak datang aja ya? Kalo mau duluan, gapapa ga". |"Ga papa kok des, kita tungguin, nyantai aja." | "Masih banyak gak, ga yang belum datang?" | "Masih des, tenang aja".
Nyampe di rumah nya mimi dan bu robay, gw langsung senyam senyum. Saking ga enakannya karena telat, gw cuma ngeliat lurus ke depan, Dan cuma nyapa temen yang ada di depan gw. 

Akhirnya semua teman-teman ngumpul di ruang tamunya bu robay, biarpun sempit-sempitan bahkan ada yang lesehan di lantai. Mungkin gw bakalan nyesal, kalo gak datang hari ini.



Agenda acara kita hari ini, silahturahmi ke guru-guru esde. Peredaran di mulai ....

Silahturahmi ke rumah Bu Elly
Gak jauh dari rumah bu robay kita menuju destinasi pertama - rumahnya bu elly. Menuju rumahnya bu elly, gw nebeng sama rendy. Di mobil kita ada 4 orang. Rendy, mimi, gw dan tiya. Di mobil ngobrolin tingkah-tingkah aneh pas esde. Hahahah 

Mendarat di jalan kavling 3, melewati esde dan cuma beberapa rumah dari esde, kita udah nyampe di rumahnya bu elly. Obrolan pun semakin ngaco. Sambil icip-icip kue lebaran. 




Main ke Esde 
Udah banyak yang berubah dari esde tercinta. Mulai dari tanaman dan pohon-pohon yang banyak, asli dahh udah kaya jungle. Kalo dulu sih, asri tapi ga se-extrim ini. Fasilitas sama bangunan nya, jelas berubah. Sekarang bertingkat dan lebih modern aja.

Ada beberapa hal yang gak berubah dari esde ini. IKRAR UKS- kaya tata tertibnya sekolah gitu yang terdiri atas 5 poin (sekarang udah 6 poin). Biasa nya dibaca setiap hari, pas lagi baris. Trus yang masih awet, papan nama SD 005 yang tetap stay di dalam halaman sekolah.

Kiri-Kanan : Angga, Desy, Donni, Tiya, Mimi, Pandi, Rendy, Dedy, Rizky, Taufik

Kiri-Kanan : Angga, Desy, Donni, Tiya, Mimi, Pandi, Rendy, Dedy, Rizky, Taufik, Budi

Kiri-Kanan : Angga, Dedy, Rendy, Yandika, Tiya, Mimi, Desy, Taufik Budi, Pandi

Free Style

Papan nama SD 005 Bukit Raya Pekanbaru

Ikrar UKS, ada adendum di point nomor 5





Di depan rumah bu elly

Yang cantik-cantik

Kiri-Kanan : Budi, Dedi, Yandika, Gendhia, Rizky, Rendy, Angga, Mimi, Donni

Lagi pada serius dengerin bu elly



Berhari Raya ke rumah Bu Nurazrah
Lupa pastinya dimana rumah bu nur kalo gak salah daerh bukit barisan. Nah, kita gak selama kunjungan pertama. Karena mau lanjut ke destinasi berikutnya. Dari rumah bu nur, rencananya kita bertamu ke rumah Pak **** (lupa namanya siapa, heheh maaf pak). Namun karena yang bersangkutan gak ada di tempat. 






Bakso 
Brrrmmmm... nah tujuan selanjutnya makan bakso. Ini di traktir ama juragan Donni. Thanks don !!. Ngobrol-ngobrol sambil nungguin pesanan bakso, miso dan pansit datang. Kita semua saling share pin, fb dan nomer hp. Keep in touch guys


Kenyanggggggg !!! sekali lagi thanks ya don. Thanks teman-teman untuk meet up - meet up nya.  Gw, tiya dan mimi nebeng lagi sama rendy. Abis nganter mimi, terakhir ya nganter gw. Makasi ya rendy untuk tebengannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar