Senin, 08 September 2014

Menuju Sidang



Prolog

Enggggg Ingggg Enggg......


Salah satu ceremonial yang bikin cewek itu mutlak menyandang gelar sebagai makhluk paling ngeribetin adalah pas WISUDA. Seperti pas wisuda S1 di 2011, skripsi nya udah dapat approval printing alias di acc sama P.S untuk maju sidang. Wiihhhh gak kebayang deh girangnya gimana. Papa jadi orang yang support nya luar biasa, selalu bisa bikin anak perempuannya nyaman dan tenang. Mama yang selalu ngasi semangat dan doa nya. 

Sidang selesai, tepat di Maret 2011 menuju wisuda April 2011. Gak pake lama, langsung searching-searching kebaya, sepatu, makeup and hairdo. Dan akhirnya gelar Sarjana pun nempel di nama belakang. Sebagai Sarjana Ekonomi.

Oke, kejadian ini berulang lagi. Bukan de javu lohh ya. Tepat di 22 September 2012 seorang Desy Aryani wisuda lagi dengan gelar Ak atas Pendidikan Profesi Akuntansi. Dan lagi-lagi riweh nyariin kebaya dan atributnya. Tapi kali ini gak se hectic sebelumnya.


Dimulai Dari Sini...

Juni 2014 discuss sama pacar. Dan kalo dia berharap target wisuda Agustus tahun ini bisa tercapai. 

Pagi di akhir juni, ditemenin Erni - sahabat tersayang. Kita melipir ke Mayestik. Rencana nya mau punya kebaya warna maroon. Mendarat di Mumbay Textile. Alhamdulillah gak begitu rame dan langsung disamperin sama mbak-mbaknya. Super ramah dan bayangin kita ditemenin dari awal sampe akhir petualangan mencari kebaya.

Warna merah maroon bling-bling pun ada di depan mata, entah kenapa pilihan pun berubah ke peach. Kira-kira 1.5 jam, brokat, tile polos, kain untuk buster dan kain untuk rok udah di tangan. Cihuyyyyyyyy

Nah, gak jauh dari sana, kita langsung ketemuan sama mba ana. Mba ana ini yang bakal ngejahit kebaya aku. Gak butuh waktu lama untuk deal-deal an payment dan model kebaya, kayanya mba ana udah paham sama yang aku mau.

Petengahan July dapat kabar dari mbak ana untuk fitting. Bareng erni, kita menuju pasar raya grande. Sesampainya disana langsung fitting. Dan hasilnya sesuai ekspektasi. Wooowwwwwww.......


Prepare Sidang dan Pendadaran Rendy

Alhamdulillahirobilalamin.....

Terima Blackberry Messages dari Rendy martanugraha
Jumat, 29 Agustus 2014, 9:57  "Aku maju sidang yang"

Senangnya luar biasa, selangkah demi selangkah rendy bisa menuju sidang dan pendadaran. Senang rasanya bisa liat rendy sedikit lebih lega dan plong. Terimakasih rab. Mudah-mudahan rendy diberi kemudahan untuk tugas akhirnya. Mulai dari finishing TA, sidang, pendadaran dan wisuda. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan. Amiiinnnn......

Daftar Sidang

8 September 2014. Pagi ini melakukan kecerobohan, bisa bisanya HP ketinggalan di tas satunya. Syukur masih ada LINE PC. 

Buka PC, trus ngerjain data untuk di attach ke audit software. Mumpung belom 'back date process' dan inet di off in. Line-an dulu sama pacar sekaligus ngabarin HP ketinggalan.
Efek ga fokus...

Selamat pagi kesayanganku, aq mencintaimu desy yg terbaik untuk mu

Kata-kata pagi ini yang bikin semangat, sekaligus ada perasaan yang beda. Campur Aduk. Senang, Sedih, Takut. Kenapa?

Rasa syukur luar biasa hamba ucapkan kepada Allah SWT. Siang ini rendy daftar sidang. Semoga ini merupakan titik awal rendy meraih cita-citanya. Semoga selalu di limpahkan rahmat, diberi kelancaran untuk semua usahanya, bimbing dia ya allah untuk mencapai semuanya. Beri dia kesehatan. Berilah dia kebahagiaan dan jaga dia ya allah...


 Restui lah jalan dan kebersamaan kami. Jaga dia ya allah. Genggam dia....


Play Hard, Work Hard

Udah seminggu, tapi rendy belum dapat kepastian dari kampus. Staff bagian kemahasiswaan - ibu wiwik belum ngabarin. Wihh...ceritanya seminggu setelah daftar sidang dan sampe tanggal 14 belum dapat kabar dari kampus.

Alhasillllll.....yeeeee bisa main bersama rendy. Hehehhehe. Kaya bocah dapat mainan. Judulnya main-main mana ada capeknya. Oke tepat di sabtu pagi yang cerah ceria, sang calon engineer ini bilang kalo hari senin, udah gak bisa diganggu. Mau fokus katanya. BBM dimatiin. Kalo eyke telfon bakal di reject. di reject..di reject aje *sing a longggg. Dan kalo masi nekat dia ngancem ganti kartu. 

Yahhhhh hampa....selama 3 minggu, Rasanya tuh sama kaya apa yang dirasain Cinta pas Rangga nya pergi. Sama juga kaya Tita yang ditinggal Adit ke Paris. Dannnn bisa dibilang persis waktu Riani gak ketemu sama Zafran. *cinta film indonesia


"Semangat ya sayang, semoga sidang dan pendadarannya lancar. Kamu dapat nilai yang memuaskan. Amin ya roballalamin"
Sekarang cuma bisa berdoa dan nunggu kabar dari regun untuk jadwal sidang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar