Sabtu, 21 Februari 2015

Wisuda Universitas Islam Indonesia


Oops! Udah lama ga ngeblog, kangen berat. Saking kangennya ngeblog nya pake hp. Karena laptopnya rusak.

Desember tahun lalu, saya main ke jogja. Niatnya sih mau hadir di wisudanya pacar dan sekalian liburan. 

Tanggal 22 desember saya resign dari salah satu public accountant firm di Jakarta karna udah di suruh balik sama papa ke pekanbaru.

Alhamdulilah, semua barang-barang yang ada di kost udah di masukin ke cargo. Jadi masih punya free time sampe tanggal 25 di Jakarta untuk meet up- an sama temen-temen. Okeh....

Tanggal 25 desember ya kira-kira jam 6 pagi, saya langsung ke stasiun gambir. Naik si burung biru, sambil ngeliatin kostan, jalanan setiabudi. Bye Jakarta 😭

Yeahhh nyampe di stasiun gambir, langsung checkin dan planga-plongo. Yaiyalah kepagian cynnnnnnt.

Sambil chit chat, nungguin erni yang katanya mau dateng. Sedihhhh. Kita udah dari awal kuliah bareng. Nomer mahasiswa deketan, ambil jadwal krs bareng, les bareng, ormawa bareng, ngasdos juga, belajar sampe nongkrong pun bareng. Bisa di bilang, erni sahabat yang paling baik.

Hahaha pas sama-sama sibuk ngaudit tapi masi bisa ketemuan. Ajaibnya malahan yang dadakan yang sering berhasil.

Tau-tau orangnya jalan mendekat sambil cengengesan. Okeh, pas udah nemuin tempat sarapan yang pas kita langsung duduk manis. Makasi er udah nganterin. 😭

Oke kira-kira jam setengah sembilanan, kereta Argo Lawu baru jalan. Kebetulan samping kanan gak ada orang. Yes bisa selonjoran dikit.

Bangun tidur langsung ngutak ngatik hp. Ternyata kereta lagi berhenti di stasiun purwokerto. Duduk seorang bapak-bapak disamping saya. Setelah ngobrol-ngobrol ternyata si bapak dosen, kontraktor dan salah satu pengurus himpunan ahli tanah gitu. Makasih untuk sharing nya pak.

Seperti biasa, kereta nya ngaret. Entah kenapa, pas turun dari kereta, saya malah lewat pintu pasar kembang bukannya pintu malioboro. 

Pas ngabarin egun (alias rendy alias pacar). Dan di suruh lewat pintu malioboro. Aihh untuk nurunin tangga sambil bawa koper yang segede gaban kebayang gak tuh rempongnya. Dan sekarang mesti naik. 

Tangan dan badan plis kerjasamanya. Mana tangganya curam gitu (kaya terowongan). Hap hap akhirnya nyampe ke atas dan lari-lari ke arah pintu malioboro. Yuhuuu....pas jalan di trotoar ketemu egun deh.

Hari itu dan beberapa hari kedepan Jogja bakalan jadi kota macet. Karena bertepatan sama liburan akhir tahun, natal, tahun baru dan wisuda.

Malioboro macetnya super sekali. Langsung deh kita menuju pasar malioboro nungguin tante ana sama om nasir. 

Untungnya, abis ngelewatin jalanan malioboro seterusnya udah ga begitu macet. Kita nganterin om sama tante dulu ke penginapan. Jalan kaliurang km 20, kalo ga salah nama penginapan nya moro seneng. Sekarang giliran saya. Jalan kaliurang km 24. 

Selamat datang di penginapan dimas diajeng

Nyampe kamar langsung ambruk. Saking pegelnya, baru inget makan jam 10 malam.

KADO DARI PACAR
Ngelewatin hutan-hutan mobil terus melesat ke kaliurang km 5. Alhamdulilah bisa ke jogja lagi. Liburan penutup tahun ini di pulau jawa (semoga bukan yang terakhir).   Mendarat di rempah asia, restoran khas malaysia. Bisa dibilang ini jadi tempat yang wajib di kunjungi kalo lagi di Jogja.

Eng ing engggg... Dapat hadiah ulang tahun dari egun. Makasi darl 



WISUDA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
27 DESEMBER 2014

Entah kenapa pagi ini ada aja masalah-masalah yang bikin panik dan gregetan. Pagi ini, egun udah standby di penginapan ku untuk nungguin mbak-mbak yang make up-in (mba dian). Janjinya sih jam 5.00-5.30 pagi. Dan MUA ini udah di pesan 3 bulan sebelumnya, bahkan biar aman saya fully payment.

Sekitar jam 5 an listrik di penginapan saya metong. Whatttttt. Akhirnya saya nelfonin mba dian untuk ganti lokasi. Di kaliurang km 14 - kost nya egun. Jadi lebih dekat sih.

Usaha terus untuk nelfonin dan bbm mba nya. Tapi baru di respon jam setengah tujuh. Mulai panik. Gak mungkin dong, rendy telat wisuda gara-gara nungguin saya nyalon.

Kepanikan sirnaaa. Finally mba dian dateng. Gak lama sih make up dan hairdo nya. Jam 7.10 semuanya kelar. 
Alhamdulillahhh hasilnya memuaskan
Thanks mba dian - DC MUA

Rendy udah berangkat duluan bareng om tante. Dan saya menyusul dianter ryan - adek nya rendy. Nyampe di auditorium, langsung ngabarin rendy.

Ngeliatin prosesi wisuda dari layar plasma. Happy graduation RENDY MARTANUGRAHA ,ST 🎉😍





Dan acara wisuda di tutup pada jam 11. Di lanjutkan dengan acara pemberian plakat dari himpunan mahasiswa teknik sipil dan acara bebas. 










WESTLAKE RESTO

Laperrrrrr..... *ngeliatin jam - 13.10*.
Dari Auditorium Kahar Muzakir UII langsung menuju westlake resto dannnn macet parah. Butuh 2.5 jam untuk ke tempat ini.

Tapi ga nyesel. Kenyang, enak dam view nya oke. Makasi om tante traktirannya.




Selanjutnya photo studio 💃

PHOTO STUDIO - EXOTIC 

Sampe di studio langsung deh touch up. Make up udah luntur, rambut udah gak kece badai lagi. Semoga photographer nya bisa di andelin deh. 

Ada 30 shoot dan kita seleksi. Di pilih ada 12 foto terbaik. Ruar biasaa. Hasilnya bagusssss.








Alhamdulillah lancar. Saat nya istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar